Rabu, 11 Maret 2015

Sewa Pick Up Mitsubishi Grand Max Surabaya - Bandung

SEWA PICK UP SURABAYA

Selamat Datang di Sewa Pick Up Murah di Surabaya. Pada halaman ini yaitu Sewa Pick Up Mitsubishi Grand Max dari rute Surabaya - Bandung, di Blog Sewa Pick Up Surabaya sederhana ini mewakili perusahaan kami yang bergerak di bidang Jasa Sewa Pick Up di Surabaya.


www.sewapickupmurahdisurabaya.blogspot.com


Kenapa anda datang disini?, apa yang anda cari? Anda mau pindahan rumah? pindahan apartemen? pindahan kost? pindahan kantor ? atau Anda ingin mengirim banyak barang ke tempat baru Anda untuk even pameran, pernikahan, pesta dan lain-lain? Anda butuh Carter Pick Up? Anda sedang mencari tempat sewa / rental pick up khususnya di Surabaya? Anda masuk  pada halaman yang tepat, karena untuk menindak lanjuti permintaan konsumen yang membludak mengenai kebutuhan Persewaan Rental, Carter, Sewa Pick Up kamilah pilihan yang tepat untuk masalah tersebut.

Disini Kami dari Sewa Pick Up Murah di Surabaya, menyediakan Jasa Rental, Carter, Sewa Pick Up di Surabaya dengan atau tanpa Sopir kami. Dengan setulus hati kami akan senang membantu Anda dengan mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari hingga sampai pukul 22.00 wib.  Sistem Rental, Carter, Sewa Mobil Pick up  hadirkan untuk saat dibagi menjadi 2 macam, yaitu sistem Per Rit sekali jalan dan Sistem Harian.

1. Sistem Per Rit Sekali Jalan

Sistem Per Rit Sekali Jalan merupakan sistem penyewaan dimana diukur berdasarkan jumlah jarak tempuh yang dilalui tujuan per sekali jalan.
Sistem penyewaan ini sangat cocok bagi anda yang mau menyewa dengan barang bawaan yang sedikit. Untuk besaran biayanya sendiri tergantung kecocokan dari negosiasi anda sebagai konsumen dan kami.
2. Sistem Pick Up Harian
Sistem Sewa Pick Up Harian ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki volume barang pindahannya yang cukup banyak, dan untuk besaran biayanya sendiri juga tergantung kecocokan dari negosiasi anda sebagai konsumen dan kami.

SEWA PICK UP MURAH SURABAYA

PENYEDIA LAYANAN / JASA RENTAL, CARTER, SEWA PICK UP DI SURABAYA


Wilayah Kerja Sewa Pick Up Surabaya
Kami menyediakan Jasa Rental, Sewa, Carter Mobil Pick Up ini pada mulanya hanyalah berkirsar di daerah Surabaya dan Sekitarnya : Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Malang, Pasuruan, Lamongan dan Bangkalan. Namun dengan seiring berkebangnya perusahaan Rental, Sewa, Carter Pick Up Surabaya, Alhamdulillah akhirnya kami sekarang bisa membuka Rental, Carter, Sewa Pick Up Surabaya ini bisa mencapai seluruh wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta,bahkan sampai ke Bali dan NTB.


Adapun beberapa jenis pick up yang kami sediakan saat ini adalah :
- Pick Up Mitshubishi Grand Max
- Pick Up Daihatsu X Zebra


Biaya Rental - Carter | Sewa Pick Up surabaya

Secara umum perkiraan biaya Sewa Mobil | Carter Pick Up Surabaya ke beberapa wilayahSurabaya sekitarnya (dalam kota) adalah sebagai berikut :

Dari Surabaya Tujuan ke…
Biaya jasa sewa sekali angkut ( Per Rit )

Dari Surabaya Tujuan ke…
Biaya jasa sewa sekali angkut (Per Rit)
Sidoarjo
Rp 200.000,-
Gresik
Rp 200.000,-
Bangkalan
Rp 250.000,-
Mojokerto
Rp 250.000,-
Jombang
Rp 300.000,-
Malang
Rp 375.000,-
Pasuruan
Rp 250.000,-
Lamongan
Rp 300.000,-
*HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU


Untuk info lebih lanjut, anda bisa datang langsung atau menghubungi kami di alamat dan nomer telfon dibawah.

Alamat Perusahaan :
Jl. Jemur Andayani Kompleks Gang IX No. 23 Surabaya

Telp. Only 081216226118
Sms Only  08563144665
BBM Pin   27B753FF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di postingan kami ini. Komentar yang sopan, santun, bersifat membangun dan berkolaborasi dengan SEWA PICK UP SURABAYA, akan kami tampilkan...

Alamat Kantor Kami


Kurir Top Surabaya
Jemur Andayani Gg.8 No.24, Surabaya

Layanan Konsumen


Hari Kerja:
Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB